Kesenian Di ITB

Sebenarnya ini cerita lama banget sich…

Waktu zaman (Kayak masa silam aja vie ^_^)… Idul Adha… tahun kemaren…

Jadi ceritanya gini nich…

Ada liburan 3 hari-an gitu… jadi mendingan jalan2…. Aja… nah kebetulan salah satu temanku yang di ITB (Erlin) ngasih tau kalu ada acara kesenian di ITB….

Yach mendingan jalan2 kesana aja sekalian ketemuan dengan teman lama…

Disana banyak banget acara kesenian dari masing-masing UKM yang ada…

Aq sempet berpikir… kapan di IT Telkom bisa diadakan acara seperti itu…

Nich Foto2nya…. :

Ø Tarian Dari Sumatera Utara

Ø Reog Ponorogo

Ø Benjang ( Aq cukup takut dengan kesenian ini… Abisnya berbau Mistik…)

Ø Lupa namanya …. Intinya tentang kesenian dari alat2 bekas…

Ø Tari Salman Dari Aceh ( Ini yang paling aq suka banget ^_^… Pokoknya keren Abisssssssssssssssssssssss )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s