Cinta Adinda

Pengarang : Afifah Afra

“ Aku ingin mati! Tahukah kau bocah tolol…., aku ingin sekali mati !!!!”

Suara serak itu terdengar lebih tajam daripada pisau jagal ditelinga Adinda. Seandainya ia tidak melihat peristiwa itu, bagaimana ia percaya kalau kata-kata tersebut keluar dari mulut lelaki itu.

Lelaki itu pernah ia kagumi, bahkan ia pernah megidolakan dan menampilkannya sebagai bintang utama dalam scenario mimpinya. Adinda tak pernah mengira, jika lelaki itu sudah lebih dari sepuluh kali mencoba bunuh diri.

Siapakah lelaki yang dimaksud Adinda ? Akankah cinta Adinda membawanya berani menjalani hidup ?

Itulah synopsis ceritanya…..

Buku itu vi pinjam dari Perpus,,, pertama kali baca synopsis buku tersebut,,, vi masih bingung dengan alur ceritanya tetapi setelah membaca buku tersebut banyak hikmah yang bisa diambil. Menurut vi hikmahnya itu :

o Sesibuk apapun dirimu,,, tapi jangan lupa untuk memberikan perhatian kepada orang tua mu apalagi dimasa tuanya… yang mereka butuhkan bukan hanya limpahan materi darimu tapi sebentuk perhatian dan kasih sayang darimu.

o Harta bisa membuat orang lupa diri bahkan bisa membunuh orang tuanya sendiri,,, jadi jangan pernah terlena oleh harta dunia yang hanya bersifat sementara.

o Berusahalah yang terbaik dalam setiap langkah kehidupan kita,,, jangan pernah ada kata menyerah,,, karena hidup itu memang susah,,, tapi jika kita yakin dan berusaha dengan sebaik-baiknya maka akan mendapatkan hasil yang terbaik pula.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s