Bosan,,,,

Udah lama juga aq tidak ngisi blog aq,,,
walaupun tetap memantaunya (ceile,,, memantau kayak pak polisi aja nich,,,)
Knp ya aq memilih judul tulisan aq kali ini bosan ???
mungkin dikarenakan kejenuhanku dengan rutinitas yang aq jalani selama ini,,,
pasti semua bingung ya baca tulisan aq ???
maksudnya rutinitas seperti apa ini ???
Bosan yang aq maksud adalah kayak gini ???

** Dengerin baek2 ya soalnya Bu Evi Mau Cerita (Kayak Bu Guru) **

Aq udah mulai menjalani COOP selama hampir 2 minggu ini,,,
Ini pas aq nulis pas hari jumat jadi aq seneng karena besok weekend,,,
Setelah aq menjalani COOP ini sebenarnya asik2 aja,,
Karena aq belajar tentang hal2 yang baru,,,
Banyak ilmu yang aq dapat disini baik ilmu pengetahuan
maupun ilmu tentang kehidupan ini,,,
Tapi yang buat aq bosan adalah kerjaannya itu duduk aja
yang hampir kurang lebih dlm waktu 9 jam setiap harinya,,,
mungkin karena aq orangnya suka berpetualang jadi ga terlalu
suka dengan hal yang monoton seperti ini,,,
Lalu terpikir dlm benakku,,, bagaimana nanti kalu aq udah beneran kerja,,,
apakah aq akan betah ???
Hmmmmm,,,, sering muncul kembali dalam benakku,,,
Mau kemanakah aq ini setelah lulus,,,
Apakah mau jadi orang kantoran ?
Apakah mau jadi seperti yang aq mau sendiri ???
Hmmmmm,,,, biarlah waktu yang akan menjawab semua pertanyaanku itu,,,
Walaupun semua orang telah memberikan nasehat kepada diriku,,,
(Makasih ya semuanya),,,,
Kata2 yang selalu jadi penyemangat aq selama ini yaitu :
SABAR,SEMANGAT DAN IKHLAS dalam menjalani semuanya,,,

Nikmati Setiap Jalan Hidupmu Vie,,, ^_^

2 thoughts on “Bosan,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s