Tanya Pendapat (Part 1)

Temen2,,,,
Pertanyaan simpel sich ini,,,
Aq punya temen A lalu
Aq juga punya temen B dan C dimana B dan C tidak saling kenal
Saat aq cerita tentang temen A kepada temen B
maka respon temen B itu : “Aq ga suka dengan si A”
Lalu aq juga cerita tentang temen A kepada temen C
responnya juga sama dengan temen C itu : “Aq ga suka dengan si A”

Nah pertanyaan aq itu ???
Kalu udah 2 orang yang bilang gitu ?
Yang salah siapa ?

^_^

7 thoughts on “Tanya Pendapat (Part 1)

  1. Mmmmmmmm yg salah sapa ya..

    Kaykanya evi evi, Si B, dan Si C deh yang salah..
    Soalnya udh ngegosippin si A..
    hahhahaha

    Becanda ko Vie.

    Lagian, apa yg diliat oleh si B dan C, belum tentu yg paling benar..
    Skg tergantung km!!
    Km suka g sama si A..

    Klo suka.. Yo wez.. g usah dnger apa kata si B dan C

  2. satu nih.. n pasti dah sering denger… tmen yg bner2 tmen itu klo nerima temennya itu apa adanya….. yg lain ga suka justru tmen ‘beneran’ itu yg ingetin klo emang da sifat yg ternyata jd bikin org dsekitarnya g suka,
    btw.. pkb vi? hehe…

  3. yo wis ga usah cari siapa yang salah…
    kita ndiri aja belum tentu bener toh…
    wekekekek ga nyambung yah…
    suka ga suka itu relatif kalo orang lain bilang ga suka jangan sampe kita juga ga suka ma dia…
    jadi masalahnya apa??
    heheheeheh “Gubraaaakkk”

    @ mba nana
    “klo emang da sifat yg ternyata jd bikin org dsekitarnya g suka”
    lah mba… kan kata evi si A sama B sama C ga pada saling kenal…

  4. @ k2 Jack,,,
    Hehehe,,, Bukan Gosipin k2 tapi itu realita,,,

    @ Mbak Nana
    Sebenarnya pengen nasihatin temen itu,,,
    Tapi kadang manusia itu kalu dinasehatin suka ga mau,,,
    Aq jadi bingung dan ga enakkan euy ???

    @ Tya
    Memang Si B dan C saling tidak kenal,,,
    tapi kalu B dan C tidak suka dengan A bearti ada yang salah dengan sifat n sikapnya kan,,,

    Hmmm,,,,
    Makasih semuanya,,,
    Sebenarnya ini pengalaman pribadi aq sendiri euy,,,
    Aq punya temen A itu,,,
    Semuanya yang diceritakan temen aq B dan C itu benar adanya,,,
    Makanya aq bingung harus gimana,,,
    Mau nasehatin tapi ga terlalu deket banget dan takut menyinggung euy ???
    Aq bingung ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s