Cinta ^_^

Hmmmm,,,, Udah lama juga ga ngeblog,,,
Pengen bercerita tentang cinta ^_^
Hampir semua orang pasti akan merasakan cinta baik ke orang tua, sahabat, pacar dan lainnya.
Lalu apa yang salah dengan cinta ???
Tak ada yang salah sich,,, But sekedar berbagi nich,,,
Hasil dari survey n may be dari pengalaman sendiri (yang ini jangan dipercaya 100 %)
Saat seorang laki2 mencintai seorang wanita terkadang sifat “POSSESIVE” nya datang ???
Sebagai seorang wanita tentu hal itu sangat tidak menyenangkan,,, belum jadi “apa2”
kok udah terlalu banyak mengatur,,,

Nah yang pengen aq tanyai sekarang itu ???
Apa sich yang membuat seorang cowok itu menjadi orang yang possesive ???

^_^ (Ditunggu informasinya)

4 thoughts on “Cinta ^_^

  1. Ga tau juga sich,,,
    Tapi hampir kebanyakan kayak gitu,,,
    Emang ada iklan cowok yang possesive ???
    (ada2 aja nich u ,,, hehehe)
    Yakin u ga kayak gitu ???

    ^_^

  2. Ga ngerti deh ma kata yang satu ini… Cinta alias love..
    Kdang yg tadiny g cinta jadi cinta…
    Yg tadinya cinta jadi g cinta
    hmm bingung kan… Tya jg bingung…
    Yg pasti cinta itu anugrah…
    Cinta itu memberikan kenyamanan dan kedamaian…
    Minal aidzin wal faidzin yah vie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s