Bidadari-bidadari surga

Buku karya tere-liye (penulis buku hafalan shalat delisa & moga bunda disayang Allah )

Buku yang amat bagus dan bisa menitikkan air mataku saat membacanya, itulah kesanku terhadap buku ini. Berikut epilog buku ini :

“ Dengarkanlah kabar bahagia ini. Wahai, wanita-wanita yang hingga usia tiga puluh, empat puluh, atau lebih dari itu, tapi belum juga menikah (mungkin karena keterbatasan fisik, kesempatan, atau tidak pernah “terpilih” didunia yang amat keterlaluan mencintai materi dan tampilan wajah). Yakinlah, wanita-wanita salehah yang sendiri, namun tetap mengisi hidupnya dengan indah, berbagi, berbuat baik, dan bersyukur. Kelak dihari akhir sungguh akan menjadi bidadari-bidadari surga. Dan kabar baik itu pastilah benar, bidadari surga parasnya cantik luar biasa “

Bercerita tentang seorang kakak (Laisa) yang berjuang untuk keempat adiknya bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri untuk mereka sampai keempat adiknya menjadi orang-orang yang berhasil dan berguna bagi orang lain. Adapun keempat adiknya :

1. Profesor Dalimunte yang sekarang menjadi peneliti fisika bahkan namanya terdaftar dalam 100 peneliti fisika paling berbakat di dunia, yang membuat sebuah penelitian yang berjudul “ Pembuktian Tak Terbantahkan Bulan Yang Pernah Terbelah”.

2. Ikanuri & wibisana, kedua orang ini seperti tak terpisahkan satu sama lainnya bahkan saat mereka berdua bekerja pun, sekarang mereka membuka bengkel modifikasi mobil dan mampu menyelesaikan tender pembuatan sasis salah satu mobil balap tersohor produksi Italia.

3. Yashinta , gadis cantik yang paling bungsu dikeluarga ini sekarang telah menjadi seorang peneliti dibidang biologi.

Sungguh cerita yang begitu mengesankan dan mengharukan. Intinya baca aja buku ini dech.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s