^_^ TA Ku Sayang,,, ^_^

Hmmmm,,,,
Lagi pengen banget cerita tentang TA,,, Berawal setelah pulang lebaran,,, Baru nyadar kalu aq belum mikirin apa judul TA ku euy,,, ya udahlah mulai sibuk nyari2 bahan, nyari2 inspirasi, nyari2 ilham (ampe kebawa mimpi segala ^_^ ) dan mulai gangguin temen, senior buat nyari ide tentang TA (Maafin Evi ya ^_^ buat yang ngerasa digangguin, disms-in, diteleponin, diYM-in ^_^ ),,,
Ide judul TA banyak banget sebenarnya (ini yang didapat dari temen n senior2ku) tapi aq merasa itu terlalu susah untukku makanya ga diambil dech,,, atau diri ini yang mungkin terlalu perfeksionis (mencari ide TA yang sesuai dengan minat dan keinginanku),,,
Ga tau bermula dari mana,,, tapi aq sangat suka yang berhubungan dengan data, probabilitas, statistika dan peluangโ€ฆ Rencananya mau ngambil judul TA tentang data mining,,, udah punya beberapa rencana judul TA tapi saat coba serius menekuninya ada saja halangannya (mulai dari data, kayaknya ga cocok pake metode ini, ampe sifat malesku kambuh lagi),,,,
Pertanyaan besarnya KAPAN EVI SEMINAR ???
Begini rasanya menyusun TA ya ??? padahal pernah menyusun PA setahun yang lalu tapi aq merasa ini begitu susah euy,,, Keep Fight Vi ^_^ ,,, Jadi inget temen2 ku pernah bilang โ€œYang Sabar Ya Viโ€ ^_^

09 Desember 2008, 15.40

9 thoughts on “^_^ TA Ku Sayang,,, ^_^

  1. @ Asri
    Topik sich Banyak Asri, tapi ntar aja ya soalnya aq juga bingung dengan judul TA ku,,, heheheh

    @ Mbak Nana
    Hehehehe,,, Tau aja Nich Mbak Nana
    Perhatian banget sich ama aq ^_^
    Jadi malu aq

  2. @anggis
    kok trauma nggis ???
    bukannya dah lewat tuch seminarnya,,,
    iya ntar mampir dech๐Ÿ™‚

    @dedi
    Harus lah ngerjain TA biar bisa capai yang lain,,,

    @diar
    Sama2 mbakyu,,,
    Aduch jangan didoain jadi pengangguran dunks,,,
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s