Pahami Setiap Peristiwa Itu Vie ^_^

Hari ini, kamis 29 januari 2009. Aq mengalami hal yang pernah aq alami sebelumnya. Bertemu dengan teman kuliah yang telah 1 semester ini aq ga pernah lihat. Ternyata setelah lama ga ketemu, qta ngobrol dan tiba2 dia Tanya “vie, u tau ga apa arti dunia ini ? ” ya aq jawab “ya hanya tempat sementara alias persingahan aja” lalu dia menjelaskan kalu dunia ini hanya kepalsuan saja dan berceritalah dia tentang agama, dan selama kenal dia hamper 4 tahun ini, dia ga pernah mengajak aq untuk berbicara tentang agama. Dari situ aq heran, kok dia berubah seperti ini (bukan maksud curiga sich tapi hanya heran aja). Lalu dia bercerita, kalu dia selama 1 bulan ini berada dipesantren karena dimasukkan orang tuanya kesana akibat dikira “stress” ama mereka. Dia sering marah2 ke orang tua nya dan itu disebabkan nilai kuliahnya berantakan tapi sekarang dia menyadari arti hidup itu yang sebenarnya.

Bukan maksud aq untukku menjelek2kan atau membuka aib orang lain tapi setidaknya setelah aq bertemu dengannya ada satu hal yang aq pelajari dari dirinya kalu

“hidup ini hanya sementara jadi persiapkan bekal untuk kembali ke alam yang sebenar2nya, dan jangan terlalu pusing dengan kehidupan dunia yang semakin tidak jelas ini (dari sini maka aq memahami makna kata BERUSAHA & BERDOA, ternyata qta tidak bisa meninggalkan salah satunya bahkan lebih mementingkan salah satunya)”

Sepertinya kata2 diatas sering qta dengar tapi qta tak memahaminya yang sebenarnya. Thank’s banget ya ALLAH karena telah mengingatkan diriku lewat peristiwa2 kecil yang membuat aq lebih BERSYUKUR atas apa yang telah U berikan kepada diriq ini.

21.10 at my room

3 thoughts on “Pahami Setiap Peristiwa Itu Vie ^_^

  1. Duh duh duh vi….kok aq jg iktn ngeri,sengeri ekspresi km wakt km ceritain ini…:D…
    Tapi bner bgt hikmah yg km petik vi…qt g bleh terlalu menduniakan dunia,krn emg qt dsini bwt sementr.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s