Seminarku, 28 Januari 2009

Akhirnya diriku mampu menjawab pertanyaan itu (finally, I get it) ^_^

Di B.305B hari Rabu jam 13.00 diurutan ketiga aq mampu melewatinya. Seneng banget rasanya karena 1 tahap telah terlewati walaupun ini bukan akhir dari segalanya. Tapi setidaknya untuk mencapai titik yang qta inginkan maka qta harus melangkah bukan berhenti/diam ditempat saja maka ini merupakan 1 langkahku sebelum maju ke titik yang aq inginkan.

Awalnya ga berniat sama sekali buat seminar bulan januari ini karena ngerasa belum siap aja dengan semuanya tapi semua teman2 bilang, “udah maju aja vie, nekat aja dech” setelah dipikir2 lagi, ya udah daftar aja dan baru cari tanda tangan buat assesment itu jam 11 siang dihari terakhir pendaftaran selasa, 20 januari 2009 jam 17.00 jadi masih ada waktu kurang lebih 6 jam buat nyari tanda tangan 3 dosen dan memperbaiki revisi proposalnya dan nyiapin semua syarat seminar.

Setelah selesai semuanya, akhirnya tidur dech karena kecapekan dan kok tiba2 ngerasa ga enak badan, hal yang paling aq takutin balik lagi. Finally, penyakit maghku kambuh, oh no akhirnya diriku tepar dech kurang lebih 2 hari. Abis itu baru dech tobat, dalam hati aq janji “ga mau bandel dalam hal makan dan ga mau terlalu capek” tapi dari semua itu ternyata banyak berita gembira yang aq terima. Oh senangnya. Makasih ya temen2 ku semua, mama n papaku tercinta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s