Kucing Belajar Naek Motor ^_^

Berawal dari nemenin mama ke dokter saat datang keBandung, Ternyata hal yang mendasar yang buat aq merasa ga nyaman dengan Bandung, ya kemacetannya. Mungkin karena dikota2 besar, maka hal2 seperti itu merupakan suatu hal yang lumrah ^_^

Eh ternyata ada kucing yang lucu banget (kayaknya semua kucing u anggap lucu dech vi, ampe kalu ketemu kucing suka heboh sendiri ^_^)

Nich cara kucing kalu mau naek motor :

1. Siapkan diri n mental ^_^


2. Angkat kaki kanan terlebih dahulu


3. Angkat kedua kaki โ€ฆ Hehehehe


Ntar biar aq ga takut lagi naek motor, kayaknya aq harus belajar ama kucing ini dech. Hehehehe, biar ga diledekkin lagi nich ^_^

Tapi sayangnya aq lupa Tanya no HP kucing nya. Kan siapa tau aq bisa jodohin juga dengan kucing ku si Ndut , BTW kucingnya cewek apa cowok ya.

Udah ah, udah mulai ngaco omongannya, soalnya udah masuk dunia imajinasiku sendiri nich ^_^

6 thoughts on “Kucing Belajar Naek Motor ^_^

  1. kucing jantan khan tuh…
    biasanya klo kucing jantan tuh mo meninggal kan jejak, menunjukkan “daerah kekuasaan”, yaitu dengan pipis….
    saya sih klo udh ada kucing ndeket2 gitu langsung di dorong menjauh..๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s