Buku ,,, Duniaku, Imajinasiku, My Mind

Pernah ada yang bertanya denganku ???

ada film yang bagus ga vi ???

film sich banyak, tapi aq ga tau semua ceritanya gimana karena belum aq tonton semua. Kalau bicara tentang buku, baru aq ngeh tuch.

Ga tau mulainya darimana, tapi aq suka banget ama baca, bisa 2 buku tuch satu hari kalu dijabanin, dari dulu aq suka banget yang namanya nulis diary dimana aq bisa numpahin semua isi hatiku tanpa ada rasa malu dan canggung bahkan sampe sekarang aq udah nulis 2 cerpen di waktu SMU dulu dan beberapa puisi (tapi untuk puisi, ampe sekarang ga tau kemana rimbanya).

Ini sich bukan minatku untuk membuat buku atau apapun sejenisnya tapi aq hanya menuangkan apapun perasaanku dalam suatu tulisan yang bisa aq kenang sampai kapanpun. Dengan baca, maka daya imajinasiku berkembang, aq banyak tau hal dari buku bahkan mimpi2ku mulai tumbuh sejak aq baca2 buku, aq tipe orang yang penasaran dengan sesuatu hal yang baru,,,

Saat aq baca dan nonton tentang Backpaker di TV One, banyak ide yang aq pengen aq lakuin, aq pengen melakukan Backpaker itu, bahkan dengan teman2ku aq langsung bilang untuk melakukan hal itu, minimal ke Jakarta lah, tapi terkadang aq takut untuk mewujudkan mimpi2ku itu.

Terkadang aq kagum dengan orang2 yang mampu merangkai kata2 dengan indah yang dibukukan dalam 1 novel, kata2 itu mampu membangkitkan semangat kita, buku merupakan jendela untuk kita mampu menggali potensi dan memahami diri kita sendiri.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s