Pagi Semua ^_^

Pagi ini ingin kumulai aktivitasku dengan tersenyum lebar sekali ^_______^ ….

melupakan semua yang terjadi semalam, melupakan air mata yang tertumpah, melupakan semuanya, melupakan harapan menggapai semua mimpi yang pernah dibangun, melupakan saat itu, melupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaa semuanya ….

aku tau aku bukan wanita yang setegar karang yang kuat saat dihempas badai yang begitu besar, yang kuat saat engkau datang, yang kuat saat mencoba kembali seperti biasa saja denganmu, mencoba menjadi seperti yang dulu ……..

tak tau berapa lama luka ini akan terobati, tak tau berapa lama aku sanggup melupakan semuanya, tak tau berapa lama semuanya akan kembali normal, tak tau berapa lama aku akan kembali “baik-baik saja” …

ini yang kubenci dari sebuah kata yang bernama “cinta” karena aku takut akan disakiti, takut akan terluka, takut akan jatuh lagi, takut bila semuanya berakhir … benteng yang telah aku bangun selama ini sudah hampir 6 tahun buat untuk tidak memulainya lagi karena satu alasan saja “aku terlalu takut” ……..

tenang rasa hatiku saat papa menelponku, menanyakan kembali kabarku, menanyakan semua hal yang aku alami, menanyakan semua keinginan dan harapanku ….

satu hal yang kuingat dari pesan papa ” harus kuat ayuk buat menjalani semuanya, ayuk tau kan betapa sulitnya ayuk untuk mendapatkan itu semua, ayuk tau kan harus menunggu berapa lama itu semua ” … makasih papa buat semuanya, bahkan papa mencoba menanyakan dengan berkali – kali “ayuk benar-benar sehatkan” … aku tau pa kalau dirimu pasti mempunyai feeling tentang apa yang aku alami, tapi aku hanya mampu bilang “iya ayuk sehat pa ^_^”

 

kuingin memulai benar-benar lembaran baru dalam hidupku ini tanpa menyimpan rasa sakit apapun, tanpa pernah …

” FIGHTING EVI ^_^ “

One thought on “Pagi Semua ^_^

  1. evichan… hmm??? semangattt!!!
    pgn nebak alur ceritanya…๐Ÿ˜‰
    eviku.. kmrn2 denger silvi blg..kurang lebih ” mau susah..sedih..bahagia..pusing..bumi tetep berputar.. jadi… enjoy aja” –> hm.. lewatin aja vi… Allah selalu bersama evi

Leave a Reply

