I Really Really Feel Free ^_^

Pertama kali saya menginjakkan kaki ke Medan dan lebih tepatnya ke PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera I Pada tanggal 26 Juli 2010, bercampur ada perasaan yang ada di hati ini. Senang, Bingung, Takut …

  • Senang -> Bisa mendapatkan pekerjaan juga setelah sekian lama menunggu ( kurang lebih 1 tahun ) … Ternyata “Indah Pada Waktunya” … semuanya telah ALLAH atur dalam kehidupanku ini, seperti janji ALLAH “jodoh, rezeki, kematian” itu semua telah pasti jadi bersabarlah atas semuanya itu untuk menunggu semuanya …http://www.smileycodes.info
  • Bingung -> Karena harus memikirkan TS yang waktunya 3 bulan saja http://www.smileycodes.info
  • Takut -> Mengecewakan ORTU ku tercinta jika presentasi TS ini gagal ..

Setelah 4 bulan saya bekerja di sini, dengan segala pengetahuan yang baru dan menemukan banyak hal dalam kehidupan ini terutama karakter setiap orang yang berbeda-beda, saya mencoba hal tersebut dan menikmati semuanya, terutama dukungan dari mama dan papa serta keluargaku tercinta dan orang orang yang aku sayangi, aku semakin percaya bahwa aku memiliki kemampuan dan aku bisa melakukannya ^_^

Lalu mulailah coding coding coding * udah lupa beneran nih ama coding setelah 1 tahun ga pernah coding coding lagi๐Ÿ˜€ * http://www.smileycodes.info

berkutat lagi membuat laporan dan merangkai kata-kata semuanya …

Akhirnya It’s the time for show ^_^ 29 November 2010 …

Semuanya berjalan sesuai dengan perkiraanku dan akhirnya aku bisa menyelesaikan semuanya dan bisa bekerja dengan tenang dan i can say ” i really really free ”

 

Makasih buat semuanya ^_^

Leave a Reply

