Kapan kuBercerita KepadaNya semuanya :(

Hari ini ku chatting dengan dia, temanku di dunia maya *berharap suatu hari nanti ku dapat bertemu dengannya*

Lalu membaca lagi catatan dari hatinya yang telah lama sekali, sekitar bulan agustus 2009, satu tahun yang lalu … disana ada satu kata yang sangat menyentil hatiku yang terdalam dan menjadi pengingatku kembali atas apa yang telah kulakukan selama ini. kata-kata tersebut :

” Mengadu ke semua orang, curhat sana curhat sini, keorang yang belum tau tentang permasalahanku, ngedumel tentang segala hal yang tidak sesuai terjadi, padahal itu semua bisa menyakitkan orang lain, harusnya aku mengadu ke Pemilik Nyawa Saya, yang lebih mengetahui Siapa saya, yang mengetahui semua tentang saya, Dia akan mendengarkan saya bahkan akan merengkuh saya lebih dekat, membantu saya dalam menyelesaikan semua masalah saya dengan caraNya sendiri”

 

Betapa jarangnya saya bercerita kepada-Nya , lebih banyak saya curhat sana, curhat sini, padahal orang tersebut juga belum tentu bisa membantu saya bahkan bisa menyakiti orang lain … Menemukan resolusi baru buat Tahun 2011 ini …

1. Saya ingin lebih curhat kepadaNya daripada kepada orang lain, menceritakan semua keinginan saya, menceritakan semua kesusahan saya, menceritakan semua kebahagian saya …

 

Betapa beruntungnya diriku, dikelilingi oleh teman-teman *walaupun didunia maya* tetapi bisa saling mengingatkan dan berbagi tentang semua hal dalam kehidupan ini, semua yang ada dikehidupan ini tak seindah yang dibayangkan diharapkan jadi harus ada orang orang yang mampu menguatkan kita dalam berbagai keadaan๐Ÿ™‚

Leave a Reply

