Behind Scene Di Padang ^_^

Ini bercerita tentang kisahku sendiri saat ke Padang kemaren 11-15 Februari kemaren, bukan bercerita tentang keindahan Padang, bukan bercerita tentang jalan-jalanku di Padang, tapi lebih ke arah curhatku sendiri tentang apa yang kudapat di Padang. hehehe, maaf yah bagi yang berkunjung ke blogku jika kalian hanya mendengarkan curhatku saja, tanpa mendapatkan hikmah apa-apa ^_^.

Awalnya diriku ke Padang itu berniat untuk memberikan laptopku kepada adekku yang sekarang udah mulai kuliah semester 2 di Universitas Negeri Padang (UNP), mengambil jurusan ilmu kepelatihan olahraga *bener ga yak gitu๐Ÿ˜€ *

Adek : “Ayuk, kapan ke Padangnya nich, ntar kalo diriku sudah mulai kuliah, susah ngajak ayuk jalan-jalannya, aq mulai kuliah tanggal 14 Februari nich, dan kuliah semester 2 ini banyak materinya yuk, masak kalo aq mau ngetik-ngetik, mesti ke warnet dulu๐Ÿ˜ฆ *

Adekku satu ini lucu banget dech sekarang, umur kita hanya terpaut 21 bulan, walaupun dulu ga begitu deket ama adekku, tapi setelah kita sama-sama jauh dari mama dan papa maka kita begitu deket sekarang, bahkan aq berpesan dengan adekku “jangan menceritakan hal-hal yang susah ama mama dan papa kita dek, tapi cukup ceritakan sama ayukmu saja ya ^_^*

Ternyata benar sekali, entah itu pepatah atau apalah yah yang bunyinya gini

“Pergilah ke luar dari tempat daerah asalmu atau zona nyamanmu maka kamu akan menemukan banyak hal diluar sana yang bisa membuatmu terpacu lagi untuk terus berkarya dan merubahmu menjadi pribadi yang dewasa dan mengerti akan tujuan hidupmu๐Ÿ™‚ *

Begitupun dengan adekku, dulu dia sangat tidak dewasa *walaupun sekarang masih begitu, tetapi agak sedikit lumayan dewasa lah๐Ÿ˜€ * …

Banyak hal yang kita saling ceritakan saat kita jalan berdua ^_^

Saat kumelihat wajah mamaku yang begitu kurus sekarang *Luphhhhh you My Mom ^_^* … sedih hatiku saat melihatnya, pertama kali kumelihatnya, kucium pipinya, betapa aku merindukannya dan ingin selalu deket dengan mereka *padahal baru aja dikunjungi sebulan yang lalu di Medan * … Teringat mereka yang hanya berdua dirumah sekarang, tanpa kami anak-anaknya yang dulu selalu meyusahkan dan membuat kesal hati mereka …

Sungguh ingin kudekat dengan mereka * dengarkan do’aku ini ya ALLAH ^_^*

Kutelah mengetahui apa yang mereka inginkan, apa yang mereka harapkan, kumengetahui semuanya, kuharap suatu saat kumampu mewujudkannya buat mereka semua ^_^

With My Mom didepan Jam Gadang, Bukit Tinggi

Adekku ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s