Dudul Stories @ The Office ^_^

Hari sabtu bertepatan 2 april kemaren dan bertepatan juga dengan uang sakuku yang telah keluar ^_^ *yippieeeeee ….

Dihandphoneku sekarang telah tercatat berbagai judul film dan judul buku yang ingin kubeli, jadi saat semuanya pas alias duit dan waktunya pas maka aku ga akan bingung lagi buat cari-cari apa yang mesti kubeli, karena aq telah mencatat semuanya dihandphoneku.

List daftar buku dan daftar film yang ingin aku beli itu masih panjang sekali tetapi dan tetapi berhubung keuangan buat bulan ini sangat sedikit alokasi dananya maka saya perlu menghemat, tetapi itu semua tidak bisa saat saya masuk ke toko *hiksssss๐Ÿ˜ฅ …

Akhirnya dapatlah 5 buku untuk bulan ini dan rasanya saya perlu me-rem kan uang makan saya๐Ÿ˜€

Salah satu buku yang ingin saya bagi ceritanya disini adalah : “Dudul Stories @ The Office”

Beli ini buku ini juga awalnya secara ga sengaja, tadinya mau beli buku “My Stupid Boss” yang direkomendasikan ama si eneng cantik satu ini Uun

Banyak hal yang membuat ketawa dalam buku ini, contohnya adalah :

” Bagaimana si arip *seorang OB dikantor tempatnya bekerja, ketika disuruh untuk membeli mouse (yang buat komputer itu yah), malah membelikan mouse = tikus beneran, hahahaha๐Ÿ˜€ ”

” Bagaimana ketika seorang karyawan maen game pet house yang memelihara binatang gitu dan meng-add salah satu binatang yang udah peringkat satu sampai mengirim message di FB nya dan ternyata itu adalah bos nya, hahaha๐Ÿ˜€ ”

Banyak hal lain lagi yang membuat ketawa dalam buku ini, mungkin hal ini juga yang dialami kita semua sewaktu kita bekerja, banyak hal-hal lucu yang membuat hidup kita berwarna dan tidak menjadikan bekerja itu sebagai sebuah beban๐Ÿ˜€

Dudul Stories @ The Office

Leave a Reply

