My Stupid Bos ^^

Nah ini baru buku yang direkomendasikan sama si eneng satu ini Uun sebenarnya tidak terlalu tertarik sih awalnya, pikiranku kala itu “Buku apaan nich” … ternyata dan ternyata … setelah dibaca, langsung deh bercampur aduk semua rasa yang ada …

Turut merasakan apa yang dirasakan oleh mbak kerani saat membaca buku ini, kalau saya ketemu bos yang kayak gitu, kayaknya cuma bertahan paling lama 1 bulan aja deh๐Ÿ˜€

Jahat banget yak diriku, tapi inilah diriku yang apa adanya #edisinarsis dulu lah yak๐Ÿ˜€ … Hehehe … wah wah wah betapa hebatnya lah mbak kerani itu, mampu bertahan dengan orang seperti itu …

Kalau mau tau ceritanya kayak apa, mending beli bukunya aja langsung jadi langsung bisa ngakak sendiri deh ^^

Intinya : Tuh bosnya mbak kerani, pelitnya super banget deh, mbahnya pelit deh kayaknya, tapi kok tetep bisa menjadi kaya yak ^^ …

My Stupid Bos 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s