Surga Buat Habibie – Inspiring Mom :-)

Pengarang : Endang Setyati dibantu Eyi Puspita

Sinopsisnya :

“ Anak istimewa pasti datang pada orangtua istimewa. Endang Setyati bukan hanya ibu istimewa, ia juga perempuan istimewa. Ujian sekaligus rahmat terbesarnya adalah hadirnya Habibie Afsyah – seorang difabel penderita Muscular Dystrophy ( penciutan otot ) dan skoliosis – anak kandung semata wayangnya.

Endang menolak menyerah pada nasib. Cita – cita yang diembannya sejak dulu adalah menjadi orang sukses. Dan kali ini, ia tak bisa melangkah sendiri. Ia harus mengajak Habibie dalam setiap langkahnya. Bersama Habibie, sukses itu sudah dalam genggaman. Kesuksesan terbesarnya adalah mengantar Habibie – dalam segala keterbatasannya; fisik, ilmu, uang – menjadi orang yang mandiri secara finansial dan berani berkompetensi dilingkungan “normal. Menjadi seorang netpreneur yang kiprahnya diakui banyak orang.

Tanpa disangka, dalam perjalanannya mengantar Habibie pada kesuksesan, Endang menemukan potensi yang selama ini terpendam. Hebatnya, itu ternyata mampu menginspirasi banyak orang. “

Buku yang bisa menjadi inspirasi buat semua orang ^_^

“ Seseorang yang memiliki keterbatasan saja mampu menjadi orang sukses, bagaimana dengan kita yang telah diberikan kesempurnaan dan tidak kurang sesuatu hal apapun dalam diri kita, harusnya kita memiliki semangat yang lebih dan lebih lagi untuk mencapai semua hal yang diinginkan “


3 thoughts on “Surga Buat Habibie – Inspiring Mom :-)

  1. Trima kasih atas appresiasinya, pada buku saya “Surga Buat Habibie” semoga kehadiran buku ini di tengah masyarakat bisa diterima sebagai buku yg bermanfaat dan menambah wawasan. Paling tidak bagi Ibu-2 yg memiliki anak disabled atau penca ( = penyandang cacat ) ternyata kita tidak sendiri. Mari kita bergandeng tangan untuk menghibur diri dan mensukseskan anak kita.

    Bagi Ibu-2 yg dikaruniai anak sehat jasmani, rohani dan sempurna wajib kita syukuri, semoga anda berhasil mengantar putra-putri anda meraih prestasi dan sukses meraih masa depan gemilang. Mari kita saling mendoa kan dengan tulus…… Salam persahabatan.

  2. saya lihat habibie di hitam putih bersama bunda. betul2 mengharukan. saya tidak melihat dari kekurangan habibie tetapi saya melihat tangan2 Alloh yang selalu beserta ibunda. saya berdoa semoga Alloh berkenan memberikan mukjizatnya sehingga habibie sembuh total. amin Allohumma amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s