Persiapan ke Singapura – Ittenary Ke Singapura

Sebelum tahun 2012 datang, saya sudah memiliki kalendernya loh teman๐Ÿ˜€, tau buat apa ? buat mencari hari liburnya jadi saya bisa segera booking tiket untuk liburan ^_^. Yippieee saya memutuskan untuk ke Singapura pada tanggal 21 – 25 Januari 2012, sekalian maen ke Tanjung Pinang ^_^.

Inilah bukti saya berniat sekali untuk liburan lebih tepatnya haus liburan๐Ÿ˜€ (Jangan Pada Kaget Yah) :

1. Tiket Medan – Batam di Booking 18 Juli 2011

2. Tiket Batam – Medan di Booking 09 September 2011

Persiapan apa yang dilakukan saat kita jalan – jalan, yang pertama dan paling utamanya tentunya adalah Booking Tiket, berhubung Medan – Singapura itu tidak ada pesawat yang Low Cost, makanya saya memutuskan lewat Batam Saja, Carilah Tiket Medan – Batam, saya dapat 700 ribu untuk PP ^_^, yah lumayan murahlah.

Perjalanan saya kali ini, awalnya ber 4 saja : Saya, masku, temen masku yang kerja di PLN Tanjung Pinang (Mbak Ria dan Riki). Tetapi, sebelum hari H, Mbak Ria bilang, kalau perjalanan kali ini bakal rame karena Ayah, Ibu, Kedua Adeknya, Omahnya, Tante dan Om nya semua ikut. Saya sih senang – senang aja karena bakal rame dan seru๐Ÿ˜€, jadi totalnya kita ber 11. Inilah travelling saya yang lumayan rame ^_^. Sebenarnya pada travelling kali ini saya bukan guidenya, karena sudah ada mbak ria yang sering ke singapura, jadi saya percayakan kepadanya untuk menjadi guide saya๐Ÿ˜€, tapi walaupun begitu, saya tetap membuat ittenary yang bisa menjadi panduan kita (tidak 100 % ittenary saya kali ini berjalan mulus)๐Ÿ˜€.

Berikut ittenary yang saya buat untuk 3 Hari 2 Malam di Singapura ^_^

Ittenary Singapura

Rute Perjalanan saya kali ini, Medan – Batam, Batam – Singapura, Singapura – Tanjung Pinang, Tanjung Pinang – Batam, Batam – Medan. Panjang yah teman – teman semua ^_^

One thought on “Persiapan ke Singapura – Ittenary Ke Singapura

  1. Pingback: Singapura – Hari Pertama ^_^ ( 21 Januari 2012) « My Inspiration

Leave a Reply

