Perjalanan Hidupku ^_^

Memulai tulisan ini dengan mengutip kata – kata perpisahan dari General Manager saya :

Buat Evi yg baik,
Sedih rasanya..ditinggal or yg baik. Namun itulah kehidupan. Selalu kita sadari, bahwa jika kita tinggalkan kebaikan maka kebaikan itu akan dikenang, dan doa baik dari mereka yg ditinggalkan senantiasa akan dipanjatkan. Saya selaku pribadi dan mewakili unit, mengucapkan terimakasih yg sebesar2nya atas guratan kinerja yg telah kamu persembahkan untuk PLN tercinta. Berjalanlah dg mantap, bangga, dan yakin bahwa Tuhan akan memberikan yg terbaik bagi kamu. Selamat jalan Evi, doa kami selalu menyertaimu. Semoga dapat meniti karir yg lebih baik seiring dg rajutan kebahagiaanmu bersama keluargamu tercinta. Amiiin.Tks.

Ini tulisan dari Manajer Keuangan, SDM dan Administrasi saya :

Wass wr wb

ย Yth Bu Evi

Kami merasa kehilangan salah satu staf terbaik dibagian SDM dan Saya selaku atasan atasan langsung dari Bu Evi menilai bahwa Bu Evi mempunyai kompetensi yang baik di bagian SDM dan setiap tugas yang kami berikan selalu selesai dengan baik dan tepat waktu serta taat aturan. Semoga apa yang telah Bu Evi lakukan dan berikan pada PT PLN (Persero) Pembangkit Sumatera 1 menjadi panutan bagi teman-teman. Kami mewakili Bidang Keuangan, SDM dan Administrasi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan kami mohon maaf apabila ada kesalahan danย  kekhilafan kami selama ini. Mudah-mudahan Bu Evi bisa berkarya ditempat yang lain dan sukses selalu menyertainya… Aamiin YRA

Selamat Jalan Bu Evi dan ingat selalu PT PLN (Persero) Pembangkit Sumatera 1 serta salam kami buat keluarga

Tks
Salam
Ibenzani

Tulisan ini begitu membekas bagi saya, dan tentunya kata perpisahan dari teman – teman semua๐Ÿ™‚. Yups, inilah garis kehidupan saya, inilah jalan yang saya pilih. Tentunya banyak komentar dari sana – sini baik positif maupun negatif, saya terima semuanya dengan lapang dada๐Ÿ™‚. Yah, PLN inilah tempat saya belajar, baik ilmu tentang HR maupun ilmu tentang bagaimana bergaul dalam dunia kerja. Memang sebaiknya sebagaimana manusia yang senantiasa berpikir dan hidup secara dinamis maka kita harus mampu mengambil hikmah dari semua hal yang kita alami dalam kehidupan ini. Saya sangat senang bertemu dengan teman – teman di PLN yang mampu memberikan warna bagi kehidupan saya, semoga suatu saat kita bertemu lagi dalam moment lainnya yang lebih indah.

Banyak orang bertanya dengan saya, “Kenapa sih Vi keluar dari PLN, bukannya udah enak yah” tapiitulah jalan yang memang saya tempuh dan tentunya saya tidak memikirkan ini dalam waktu satu hari saja, terutama kami memikirkannya sudah lama, saya berharap suatu hari nanti diriku mampu membuat biografi saya sendiri ^_^ *dibantu doa yah teman semua ^_^

Beruntung saya bertemu dengan dia yang mampu mengajarkan saya untuk menjadi lebih baik terus setiap harinya, di awal kita berjumpa, kita telah memiliki niat baik untuk membawa semuanya ke jenjang pernikahan dan Alhamdulillah jalannya dipermudah, ini semua juga berkat doa teman – teman semua terutama doa orang tua kami. ALLAH melihat niat baik kami dan mempermudahnya, bahkan semua hal dalam hidup kita telah tertulis dan bagaimana kita mampu merubahnya dengan berusaha dengan sebaik – baiknya dan berdo’a selalu agar dipermudah semuanya. untuk teman – teman semua yang mengalami jalan kehidupan sama seperti kami, jangan menyerah dan yakin semuanya akan indah ^_^.

Teman – teman Kos an AF3 yang telah memberikan warna di kos an, makasih buat semuanya ^_^. Makasih buat semua yang mengenal saya, mohon maaf jika ada salah baik perbuatan dan perkataan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

13 thoughts on “Perjalanan Hidupku ^_^

    • Tadinya mikir, ini siapa sih๐Ÿ˜€, hehehehe … iyah resign mbak wul, iyah suami orang PLN๐Ÿ™‚

      Pa kabar mbak wul ?

    • Mbak, kok aq buka blogmu ga bisa yah ???
      Kenapakah itu mbak๐Ÿ™‚

      Makasih mbak e๐Ÿ™‚, kangen juga ama mbak nana nih๐Ÿ™‚
      Mbak, ada YM nya ga ??? add ym ku mbak, nanti aq kirim emailnya lewat situ.

      vie_050287@yahoo.com

Leave a Reply

