Hamil

Alhamdulillah, akhirnya bisa pergi ke dokter kandungan bareng suami, untuk pertama kalinya melihat bentuknya dan dokter mengatakan sudah ada detak jantungnya. Seneng, bahagia, semua bercampur menjadi satu, apalagi sewaktu melihat raut muka suami yang pertama kali melihat USG nya. Saya akui, selama hamil ini, emosi menjadi tidak stabil, manjanya sungguh keterlaluan, maunya dekat suami terus. Alhamdulillah memiliki suami yang sangat sabar sekali menghadapi istrinya ini ^_^.

Hal yang paling membuat sedih dimana saya harus sendiri selama kehamilan ini, tak ada satupun yang menemani, semua dilakukan sendiri, saya menguatkan diri sendiri agar menjadi mandiri + tidak cengeng, melakukan pekerjaan rumah tangga terasa berat disaat hamil ini (mencuci, menyetrika, masak, menyapu, mengepel), semuanya dilakukan dengan santai aja, alias jika mood ya dikerjakan dan jika tidak mood maka abaikan saja *contoh yang jelek nih, jangan ditiru yah. ย Senyum mengembang jika suami datang, karena suami tidak segan – segan untuk membantu istrinya ini๐Ÿ™‚ *Love u my husband.

Berharap dedeknya menjadi anak yang kuat, karena bundanya ini banyak membuat dedeknya menderita๐Ÿ˜ฆ. Kita berdua harus kuat yah. Semoga kehamilan ini dapat berjalan lancar sampai engkau lahir kedunia.

*Cerita 8 Minggu kehamilan ^^

Love My Baby & My Husband

6 thoughts on “Hamil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s