MakBun Haus Travelling ^_^

Judulnya benar – benar memancing, tetapi begitulah keinginan emak2 satu ini๐Ÿ˜€. Taukah temans, 2 tiket Travelling saya hangus, dimana derita yang harus diterima adalah kerugian materi + kesedihan mendalam *lebay* akibat rencana travelling yang telah disusun hancur berantakan :

1. Tiket Medan – KL – Phuket – Bangkok – Medan, hangus tak berbekas, ini disebabkan di bulan Januari kemarin, saya sudah berpindah ke kota Pekanbaru + suasana kerja yang baru sehingga tidak enak jika harus ijin sebanyak 5 hari kerja๐Ÿ˜€ *Maklum, anak baru nih ^_^

2. Tiket Pekanbaru – KL, rencana pergi bulan Mei ini gagallah sudah, dikarenakan saya tekdung, jadinya semua keluarga melarang untuk pergi jauh dengan menggunakan pesawat๐Ÿ˜ฆ. Padahal ini rencana Travelling saya + suami yang pertama kali, apalagi ittenarary sudah dibuat + hotel sudah dipesan, apa mau dikata, semuanya berakhir sudah.

Jadilah MakBun ini haus sekali akan Travelling, bahkan sangking jahatnya, suamipun ga boleh Travelling sendirian tanpa saya๐Ÿ˜€ *Enak aja dia, masak saya harus disuruh puasa Travelling sendirian, diapun harus ikut merasakannya *ketawa ala devil.

Jadi inilah tweet saya kesuami hari ini, dia lagi diMedan dan jalan2 ke Berastagi, sungguh saya tak relaaaaaaaaaaa

Travelling

Kapan saya bisa Travelling lagi ??? tolong dijawad dunks suamiku yang ganteng :*

4 thoughts on “MakBun Haus Travelling ^_^

  1. sayang banget yaa tiket nya anggus hehehe … tapi dan di ganti di kasih rejeki terindah berupa kehamilan hehehe mudah2an kehamilan nya membawa makin banyak berkah dan rejeki yg berlimpah

Leave a Reply

