Cerita Mommy Wanna Be ~_^

Hai hai hai semuanya, sudah lama banget ga nulis diblog ini walaupun blog walking tetep dilakukan. Ini hanya pembelaan sepihak dari diri saya sendiri, karena sebenarnya saya lagi malas sekali menulis. Ini akan menjadi tulisan yang teracak dari saya karena saya pun bingung memulainya apalagi untuk mengakhirinya. Ini mungkin akan menjadi curhatan pribadi saya saja ^_^.

Kerjaan dikantor sekarang adalah mengurusin tentang reimburse kesehatan pegawai, ada berbagai macam penyakit yang diderita, ada yang lagi usaha mempunyai anak, saya jadi teringat akan diri ini sendiri, Alhamdulillah segala puji bagi-Nya karena memberikan kami kepercayaan untuk memiliki anak dengan menitipkan “dedek” dirahimku, hanya kosong sekitar 4 bulanan saja, senang tak terkira rasanya, apalagi keluarga dari kami berdua. Menjadi calon ibu itu memang harus mempersiapkan mental yang besar bahkan sangat besar, bahkan ketika kita memutuskan untuk menikah maka kitapun harus siap mental dan semuanya. Alhamdulillah memiliki suami yang super sabar menghadapi istrinya ini apalagi di trimester pertama kehamilan, mulai dari mual, muntah hingga pinggang sakit sekali rasanya, makan serba ga enak, dia selalu disampingku *walaupun hanya via phone saja๐Ÿ˜€, untuk mengingatkan bersabar.

Nabi Muhammad SAW pun menyebutkan nama Ibu sampai 3x dalam hal siapa yang harus kita hormati, karena perjuangannya sembilan bulan mengandung kita, dan sayapun merasakannya, bagaimana senangnya ketika setiap kali kedokter untuk periksa melihat perkembangan dirinya, dimulai hanya berupa titik kecil saja, hingga memasuki usianya yang sudah 13 minggu di awal Juni kemarin, dia sudah menunjukkan semuanya, udah utuh bentuknya walaupun belum terlalu jelas kelihatannya, tetapi kami berdua bahagia sekali, ketika mendengarkan denyut jantungnya, melihat kaki, tangan, kepala, badannya semua lengkap.ย Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan.ย Semua sakit yang diderita sepertinya tak ada artinya, melihat semua kebahagiaan itu.

Kami menyayangimu “Dedek” dengan segala tingkahmu dirahimku, yang terkadang membuat susah tidur apalagi bila terlentang karena ketidaknyamanan dirimu, ketika dirimu membuat bunda bolak balik ke toilet, engkau akan menjadi anak yang kuat yah nak, suka diajak bundanya nyuci, masak, bersih – bersih, kami menunggu kehadiranmu nak ^_^. Maafin bundamu yang suka ngebut naik motornya.

Memasuki kehamilan jalan 4 bulan ini dirimu makin pinter, makan apa aja sudah mau, apalagi makan sambel tetapi langsung berontak perutnya jika kebanyakan ^_^.

Ini akan menjadi sebuah cerita tersendiri ketika engkau lahir nanti.

2 thoughts on “Cerita Mommy Wanna Be ~_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s