CIKO … Anak Bungsu Mama ^_^

Senangnya dikunjungi mama saat dia libur sekolah, hal yang paling menyenangkan adalah bisa makan masakan mama yang juara banget enaknya bahkan suami saya juga mengakuinya loh *Senyum Manja๐Ÿ˜‰. Hal yang membuat merasa bersalah adalah tidak bisa mengajaknya untuk jalan – jalan, karena memang Pekanbaru tak ada tempat menarik yang bisa dikunjungi selain mall. Coba kalau diMedan, bisa diajak ke Danau Toba, Museum Rahmat, Berastagi ^_^. Momen yang ditunggu tiba juga, sewaktu suami bisa ke Pekanbaru, alhasil nanyalah kemama, dia ingin kemana ? sungguh jawaban yang diluar ekspektasi “Ke Pet Shop”, mama ingin sekali memiliki kucing persia dikarenakan “Tami” kucing kami yang dirumah, entah bagaimana ceritanya dia kabur dari rumah dan tak pernah pulang kerumah lagi, ini karena dia Jantan dan lagi musim kawin, jadinya dia mencari betina diluar sana #Huftt. Alhasil, mama pengen punya kucing lagi, tapi kelasnya udah naik sekarang, maunya kucing persia.

Dikarenakan belum memiliki mobil sendiri *Alasan saja ini mah, doakan yah biar bisa segera memilikinya ^_^. Kita bertiga naik taksi, langsung menuju ke Pet Shop yang direkomendasikan supir taksi, tempatnya cukup jauh euy, sesampainya disana, bertemulah kita denga 2 kucing persia yg kecil alias masih berumur 3 bulanan, mama langsung suka tetapi harganya buat ga suka๐Ÿ˜ฆ, 3 juta bok 1 buahnya dan ga mau kurang tuh si penjual, dikarenakan mama masih mau lihat – lihat dulu, beralih kita ketempat lainnya tapi kucingnya udah pada dibawa ke Medan, berakhirlah pencarian kita ke Pet Shop karena hari sudah semakin sore, mana saya pengen ke Ramayana juga untuk belanja baju – baju hamil ^_^.

Setelah ngobrol dengan suami, sepertinya mama suka ama kucing yang kemarin dilihat, bagaimana kalau kita cari Pet Shop yang direkomendasikan teman di Jalan Kenanga, setelah kesana, wah ternyata ada 4 anak kucing yang lucu – lucu banget, kami langsung tanya – tanya harga dan lainnya, lebih murah euy, 2.5 juta dengan vaksin + mandi 1 kali. Kita juga menanyakan harga pernak – pernik kucing yang banyak banget jenisnya, Ada : Pasir, makanannya, shampo, parfum, sisir, kalung dan semuanya itu tidak murah temans, sepertinya layaknya kita memiliki seorang bayi๐Ÿ˜€.

Foto pertama Ciko dengan Mama ^_^

Ciko, Kucing Persia

Setelah mengantarkan suami ke Bandara untuk kembali ketempat kerjanya, padahal saya ini sedang hamil loh, tetapi tetap saja bawa motor dan kategori mama adalah NGEBUT *Peace Mama ^_^. Pergilah saya dan mama ke Pet Shop tersebut yang memang hanya menjual kucing saja, mama langsung suka, dari keempat kucing yang ada akhirnya terpilihlah si abu – abu jantan ini yang kami beri nama CIKO ^_^. Setelah diseleksi, Ciko lah yang paling aktif. Disana kucingnya banyak banget, karena yang punya Pet Shop ini memang menernakkannya sendiri, karena mereka adalah keluarga pecinta kucing. mau lihat foto yang lainnya :

Kucing Persia

Kucing Persia

Inilah kandidat lain selain ciko ^_^

Kucing Persia

Kucing Persia

Akhirnya adek bungsu kami ini menghabiskan uang dengan total Rp. 3.150.000, dengan semua peralatannya, sungguh harga yang fantastis bukan, tetapi begitulah bagi yang benar – benar addict dengan kucing, maka semua itu tak masalah dan tentunya harus ada uangnya ^_^. Mungkin ada yang bertanya, kenapa totalnya bisaa sampai 3 jutaan padahal harga kucingnya 2.5 juta, Makanan dia aja yang 2 Kg itu harganya 190.000, hohoho๐Ÿ™‚.

Inilah Ciko dengan perlengkapannya saat pertama kali kerumah ^_^

Ciko dan PerlengkapannyaCiko kecapekan setelah maen bola ^_^Kucing Persia - Ciko

Perpisahan dengan Ciko sebelum ikut mama๐Ÿ˜ฆKucing Persia

Ciko tertidur pulas setelah dia mengeong terus sewaktu pertama kali sampai dirumah, mungkin stres dan memerlukan penyesuaian datang ketempat baru. Tetapi jangan tertipu oleh gayanya, karena hari berikutnya, dia langsung jalan – jalan keliling rumah, sampai kami harus menutup kamar mandi terus agar dia tidak minum air mentah, biar ga mencret๐Ÿ™‚. Ciko tidak lama berada dirumahku, karena dia akan dibawa ke Lubuk Linggau dengan keranjangnya yang super besar itu naek bus. Untunglah dia kucing yang manies, jadinya anteng aja naek bus bahkan sangat senang sekali kalau terkena AC, langsung tertidur pulas. Begitu melihat Ciko, langsunglah merayu suami untuk memiliki kucing persia juga, kata suami, iyah nanti setelah punya anak๐Ÿ˜€.

Inilah ceritaku mengenai kucing๐Ÿ™‚, apa ceritamu ?

6 thoughts on “CIKO … Anak Bungsu Mama ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s