Mudik ^_^

Yup, hawa – hawa mudik sudah terasa dan anginnya semakin dekat. Rencana mudik kali ini, cukup panjang perjalanan kami bertiga *yeah, sekarang kami sudah bertiga, dengan si dedek yang ganteng ini ^_^. Setelah hari sabtu kemarin, kita kunjungan ke dokter, ternyata sudah ketahuan jenis kelaminnya, InsyaALLAH Cowok, Alhamdulillah ^_^. Ada yang menemani ayahnya ke masjid untuk sholat, ada yang jagain bundanya di Pekanbaru selagi ayahnya bertugas di Tanjung Pinang. Mudah – mudahan sehat terus nak sampai engkau tiba ke dunia ini, kami selalu menantikanmu. Tendanganmu semakin berasa sekarang, awalnya bunda kaget – kaget tetapi sekarang sangat menikmati setiap tendanganmu ^_^.

Tiket untuk mudik ini sudah kita prepare jauh – jauh hari sebelum saya tau hamil, jadi semoga dedeknya kuat juga yah naik pesawat ^_^ :

Besok kami akan mudik ke tempat neneknya di Jawa, tepatnya di Sragen. Setelah itu, lebaran pertama kami mudik lagi ke Lubuk Linggau, ketempat neneknya yang di Palembang. Sangat excited terhadap mudik kali ini, berharap semuanya lancar dan sehat selalu.

Mari Mudik ^_^

MudikSumber Ini

Buat teman – teman semua, mohon maaf lahir dan batin, kembali ke titik nol lagi yah ^_^.

Bagaimana rencana mudik teman – teman semua ?

4 thoughts on “Mudik ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s