LDR …

Hari ini ayah pulang ke Tanjung Pinang, melakukan kewajiban dan tugasnya disana … walaupun sering ditinggal seperti ini dikala ayah harus kembali ke tempat tugasnya, rasanya tetap sedih juga dikarenakan ayah sudah cukup lama di Pekanbaru, sekitar 10 hari an *Betul – betul rezeki si dedek ini karena bisa ditemenin sama ayah dalam waktu yang lama ^_^.

Banyak hal yang kita bicarakan sebelum kita menikah, termasuk ketika kita berkomitmen untuk tetap bekerja dan bila tempat kerja kita saling berjauhan, apakah kita telah siap untuk menerima itu semua. Dengan lantang dan penuh percaya diri, saya menjawab itu semua dengan “SIAP”. Setelah menjalani itu semua, saya tahu bahwa itu tidak semudah ucapan, diperlukan hati yang lapang dan ikhlas untuk menjalani semua. Semua orang memiliki komitmen dalam hidupnya masing – masing dan ada prinsip dalam kehidupannya yang ia terapkan bersama keluarga kecilnya, tentunya dengan mempertimbangkan semua resiko baik positif dan negatifnya. Inilah prinsip yang keluarga kecil kami pilih, dengan tetap yakin bahwa ada ALLAH Swt yang akan menemani kami selalu walaupun terpisah jarak, itu membuat kami tenang … Berdo’a dan berusaha selalu agar ayah bisa segera pindah ke Pekanbaru sehingga kami bisa bersama terus ^_^.

Bagaimana dengan teman – teman semua, LDR setelah menikah ? apakah siap dengan itu semua ?

3 thoughts on “LDR …

  1. cukup lDR pas pacaran aja deh hihih. Pas Nikah Matt ngotot gak mau LDM lagi, jadilah aku berenti kerja dan nolakin kerjaan baru di sby๐Ÿ™‚ walo sebel juga gara2 itu ngangur jadinya huhu *loh, curhat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s