05 Juni 2014 (6 Bulan Azzam)

Kemarin, tepat 6 bulan usiamu nak, doa terbaik selalu terpanjatkan kepadamu. Menjadi anak sholeh, pinter, sehat selalu, kelak ketika engkau dewasa menjadi orang yang bermanfaat untuk semua orang. Alhamdulillah, bunda bisa memberikan full ASI kepadamu nak tentunya dengan penuh perjuangan, bunda yakin dengan memberikan ASI secara full kepadamu maka kedekatan hati kita akan terjalin dan selalu ada kontak batinmu denganmu sayang :*. Makasih juga buat ayah yang terus berada disamping bunda untuk menguatkan ^_^, maafin bunda ya ayah jika masih belum menjadi istri yang sempurna bahkan ayah sering terlupakan ketika bunda sedang bersama Azzam๐Ÿ˜‰.

6 bulan, itu berarti dirimu udah mulai MPASI. Pelajaran makan pertamamu dengan pisang dan sekarang sudah dikombinasi dengan menggunakan tepung beras. Makanmu lahap nak dan teruslah begitu yah sampai engkau besar, semoga niru ayah dan bundamu dimana ga pilih – pilih makanan, apa aja dimakan๐Ÿ™‚. Anyway, Azzam mulai MPASI itu seminggu sebelum tanggal 5. Semenjak dirimu ga pup hampir sebulan, maka bunda selalu concern dengan pup mu nak, apalagi sudah MPASI begini dimana pup harus setiap hari. 2 hari diawal mulai makan, dirimu pupnya lancar alias setiap hari, dang deng dong, setelahnya itu kok 4 hari dirimu belum pup, mulailah bundamu ini khawatir dan grasah grusuh, akhirnya pulang kerja diputuskan untuk melakukan pijatan ILU ke azzam, eh besoknya pup deh azzam *Ntah karena pijatan ILU atau karena memang sudah saatnya azzam pup๐Ÿ™‚.

Azzam udah bisa apa ajah yah sekarang :

a. Ngoceh2 gitu, seringnya bilang ABAABA, lagi diajarin buat bilang AYAH sama BUNDA๐Ÿ˜€

b. Senangnya lompat2, kalo di berdiriin gitu, pasti loncat2 deh, bahkan mandi ataupun makan, maunya sambil berdiri, hadeh tutup telinga๐Ÿ˜€

c. Kalo tidur, muter2 kayak gasing, kalo bunda dan azzam udah bobok duluan dan ayah bagian nyusul, pasti deh ga akan kebagian tempat tidur๐Ÿ˜€

d. Merangkaknya udah makin lancar apalagi kalo ada barang yang mau diambil, pasti cepet banget merangkaknya๐Ÿ™‚ … sekarang kalo mau dikalang pakai bantal atau guling, udah harus 2 tingkat๐Ÿ™‚

e. Senyumnya ngangenin dan gantenggggg banget๐Ÿ™‚

f. ย Semua benda maunya dimasukkin ke mulut, hmmmmm … jadi mesti tarik2an nih ama bundanya๐Ÿ˜€

Narsis bareng ayah๐Ÿ™‚

10312131_10204099810242339_5293514146101856220_n

ย Narsis bareng bunda๐Ÿ™‚

10372784_10204129691709357_510175244575636331_n

Ini dia yang ulang bulan ^_^10358573_10204214900919534_5289736468176595146_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s